Selasa, 15 November 2016

7 Menu Diet Sehat Seminggu Turun 2 Kg

Menu diet sehat – Apakah anda berniat untuk menurunkan berat badan agar tampil lebih cantik dan ideal ? masih banyak kesempatan untuk tampil dengan tubuh langsing. Untuk menguruskan badan banyak sekali metode yang bisa anda terapkan serta harus melalui beberapa proses dan tahapan tertentu yang sudah di anjurkan. Memiliki tubuh langsing memang menjadi impian banyak orang, terutama kaum wanita. Dengan memiliki badan ideal orang lebih percaya diri ketika tampil di hadapan orang lain, karena tubuh langsing lebih terlihat menarik dan pastinya lebih cantik.

Kali ini metode untuk melangsingkan badan yang bisa untuk diterapkan yaitu dengan resep menu diet sehat yang mampu menurunkan berat badan hingga 2 kg dalam seminggu. Resep ini sangat efektif dan sehat serta aman untuk kesehatan, bahkan bagi anda yang serius menjalankan resep ini dengan cara diet ketat maka berat badan anda bisa turun melebihi standard yang di sarankan. Agar berjalan dengan lancar dan sukses, anda harus konsisten dan displin dalam menjankan menu diet sehat seminggu tersebut. Nah langsung saja simak di bawah ini resep alami turunkan berat badan dengan cepat.

Menu Diet Sehat Seminggu Turun 2 Kg

Menu Diet Sehat dan Cepat Dalam Seminggu


Inilah resep diet cepat yang mampu melangsingkan tubuh secara alami yang sehat dan aman, diantaranya :

1. Resep hari pertama
Di hari awal anda diet, menu yang bisa anda konsumsi yaitu buah buahan yang segar. Jenis buah tersebut meliputi pir, apel, anggur, dll. untuk hari pertama anda di wajibkan makan buah buahan dalam seharian. Namun ada satu buah yang tidak boleh anda konsumsi karena banyak mengandung karbohidat yaitu buah pisang. Namun jang lupa selalu konsumsi air putih agar tubuh anda terjaga dari dehidrasi.

2. Resep hari kedua
Hari kedua ini anda bisa mengkonsumsi sayuran sebagai menu diet sehat seminggu. Anda bisa memilihi jenis sayuran hijau untuk anda makan, namun cara memasak sayuran tersebut harus di rebus atau di kukus dan jangan di goreng. Ada banyak jenis sayuran yang bisa anda konsumsi, untuk lebih jelasnya silahkan melihat ulasannya disini sayuran untuk diet sehat.

3. Resep hari ketiga
Pada hari ketiga menu diet sehat yang bisa anda konsumsi yaitu buah buahan serta sayuran. Anda dapat mengkolaborasikan sendiri menu tersebut sesuai selera anda. Namun ingat batasi porsi makanan yang anda konsumsi dan jangan lupa selalu minum air putih agar cairan dalam tubuh tidak berkurang.

4. Resep hari ke empat
Untuk hari keempat anda bisa mengkonsumsi pisang dan susu sebagai menu diet sehat. Namun cara mengkonsumsi buah pisang tersebut jangan sampai di goreng, anda bisa menyajikan pisang dan susu dengan cara apapun sesuai selera anda.

5. Resep hari kelima
Pada hari kelima anda dapat merasakan resep makanan yang berbeda, yaitu anda boleh makan 5 sdm nasi dan 8 potongan tomat segar yang di rebus ataupun mentah. Anda bisa memakan nasi tersebut sehari dua kali. Menu diet sehat untuk hari kelima ini cukup memanjakan lidah.

6. Resep hari ke enam
Hari ke enam anda di perbolehkan sarapan dengan tempe rebus atau daging rebus tanpa kulit. Lalu untuk siang harinya anda bisa makan 5 sdm nasi dan lauk sayuran yang di rebus.

7. Resep hari ketujuh
Nah untuk menu diet sehat yang ketujuh ini anda bisa mengkonsumsi nasi 5 sdm dengan lauk sayuran segar serta bisa mengkonsumsi buah yang beraneka ragam. Anda bisa membuat jus buah untuk membantu tubuh mengeluarkan racun.

Baca juga : Cara diet sehat tanpa olahraga

Itulah 7 menu diet sehat seminggu turun 2 kg yang bisa anda terapkan untuk menurunkan berat badan. Nah bagaimana setelah anda menjalani resep diet diatas, pastinya anda merasakan tubuh anda terasa lebih ringan. Untuk hasil yang maksimal serta berhasil dalam menjalankan program diet anda harus rutin, teratur dan disiplin dalam menjalankannya. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat serta memberi solusi kepada anda semua seputar diet.