Selasa, 15 November 2016

8 Cara Mengecilkan Paha dan Betis Cepat Dalam 1 Minggu

Diet sehat alami - Pada dasarnya paha dan betis membesar di karenakan banyaknya lemak yang menumpuk akibat factor pola hidup. Hal tersebut juga di karenakan kurangnya olahraga sehingga lemak dan kalori menumpuk pada paha dan betis tadi. Bagi anda yang mempunyai paha dan betis yang besar sudah saatnya untuk mengubah pola hidup menjadi teratur. Namun jangan khawatir masih banyak kesempatan untuk anda dalam mengecilkan paha dan betis dengan cara alami yang aman dan cepat. memiliki paha dan betis besar pastinya membuat anda tidak nyaman dan dapat menimbulkan rasa percaya diri. Hal tersebut juga dapat memperburuk penampilan sehingga alangkah baiknya untuk segera di kecilkan. Cara efektif untuk mengecilkan paha dan betis bisa dilakukan dengan melakukan berbagai macam olahraga, nah jenis olahraga apakhn yang cocok untuk mengecilkan betis dan paha. Di bawah ini ulasan yang bisa anda coba untuk mengatasi betis dan paha yang besar.

Cara Mengecilkan Paha dan Betis Cepat Dalam 1 Minggu

Tips Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami


Inilah cara cepat mengecilkan paha dan betis dalam waktu singkat yang sangat efektif dan ampuh, diantaranya :

1. Olahraga lari
Salah satu olah raga yang mampu mengcilkan betis dan paha yaitu lari dan termasuk olahraga yang paling mudah untuk kita kerjakan. Tidak perlu fasisilitas yang mahal, lari juga mampu menurunkan berat badan dengan cepat serta membuat tubuh bugar dan juga mengurangi masa otot betis. Untuk proses yang lebih cepat anda bisa olahraga lari setiap hari selama 30 hingga 60 menit.

2. Olahraga berenang
Renang dapat melatih otot pada tubuh kita mulai dari betis, kaki, perut, hingga paha. Selain itu manfaat renang yaitu dapat membuat otot tubuh terasa kencang dan dapat membuat pertumbuhan tubuh cepat tinggi. Anda bisa berenang secara rutin untuk hasil yang maksimal dalam seminggu 3 kali.

3. Olahraga gerakan memanjang
Gerakan memanjang juga efekktif dalam mengecilkan paha dan betis dengan cepat, caranya juga cukup mudah. Anda bisa memanfaatkan dinding di rumah anda dengan cara berdiri dengan jarak 30cm dari dinding lalu kaki kiri letakan ke belakang sekitar 90 cm dari dinding. Kemudian letakan telapak tangan ke dinding dan sejajarkan dengan bahu lalu tekuk kaki kanan anda. Setelah itu posisi kaki kiri tetap pada kondisi lurus setelah itu anda bisa mendorong pinggul anda ke depan dengan posisi kaki kiri tetap di tempatnya.

4. Olahraga perenggangan
Banyak manfaat yang terdapat pada olahraga perenggangan, salah satunya yaitu mampu membuat otot tubuh lebih fleksibel serta mampu mengecilkan paha dan betis dengan sempurna. Untuk cara olahraga perenggangan anda bisa melakukannya dengan nomor tiga tadi.

5. Olahraga bersepeda
Bersepeda juga memiliki manfaat luar biasa, yaitu mampu mengecilkan paha dan betis dengan cepat. pasalnya mengayuh sepeda dapat membakar lemak di dalam tubuh serta menjaga sirkulasi darah pada tubuh tetap lancar. Anda bisa olahraga bersepeda setiap hari secara rutin selama 30 menit.

6. Olahraga lompat tali
Gerakan yang terjadi ketika sedang melakukan lompat tali mampu membakar lemak dan mengecilkan betis dan paha. Olahraga tersebut sangat mudah kita lakukan serta murah meriah. Nah anda bisa mengaplikasikan cara tersebut setiap hari secara rutin agar prosesnya berhasil dengan maksimal.

7. Olahraga jump squats
Olahraga yang satu ini memusatkan gerakan pada betis dan paha anda, dengan melakukan olahraga ini betis dan paha akan kecil dengan cepat.  untuk hasil yang maksimal usahakan melakaukan jump squats secara rutin setiap hari.

8. Olahraga leg circles
Olahraga ini awalnya hanya di gunakan untuk mengencangkan daerah kewanitaan. Tetapi tidak hanya itu, leg circles juga mampu mengecilkan betis dan paha yang besar. Nah terapkan olahraga tersebut untuk anda yang ingin memiliki paha dan betis yang ideal.

Baca juga :

Itulah 8 cara meengecilkan paha dan betis cepat dalam seminggu yang bisa anda terapkan di rumah. Jangan di tunda tunda, segera lakukan olahraga yang di sarankan diatas agar betis dan paha anda bisa tampil lebih ramping dan ideal. Sekian dari artikel ini dans emoga bermanfaat untuk anda semua.