Rabu, 16 November 2016

8 Cara Mengecilkan Betis dan Paha Secara Alami Dengan Cepat

Solusi mengecilkan batis dan paha – Sebenarnya cukup mudah untuk memiliki tubuh ideal tampil langsing. Namun sebelum itu anda harus mengetahui metode yang harus anda jalankan. Memiliki paha dan betis yang besar memang bisa membuat kita kurang percaya diri. Banyak sekali cara yang bisa kita terapkan mulai dari tradisional hingga modern untuk mengatasi paha besar. Pada umumnya betis yang besar karena di sebabkan oleh lemak yang mengendap dan berkumpul pada area betis, selain itu bisa juga karena factor usia yang menyebabkan kulit mengendor. Cara efektif mengecilkan paha dan betis bisa di lakukan dengan berbagai macam olahraga, namun pola hidup sehat juga mempengaruhi hal tersebut. Nah simak di bawah ini ulasan mengenai mengecilkan paha dengan cara yang aman dan sehat.

Cara Mengecilkan Betis dan Paha Secara Alami Dengan Cepat

Cara Efektif Mengecilkan Betis dan Paha


Inilah tips mengecilkan paha secara alami yang sangat efektif dan bisa anda terapkan, diantaranya :

1. Bersepeda
Olahraga bersepeda sangat ampuh dalam mengurangi lemak pada paha dan betis sehingga tampil lebih ramping. Untuk itu selalu lakukan cara tersebut secara rutin agar lemak dalam paha dan betis cepat hilang.

2. Calf raises
Olahraga yang satu ini cukup efektif dalam merampingkan paha dan betis, caranya yaitu dengan mengangkat kedua Barbie kecil dengan kedua tangan anda, berdiri tegak dengan kedua kaki merapat kemudian angkat badan anda dengan tumit, lalu tahan beberapa detik dan turunkan. Anda bisa melakukan cara tersebut setiap hari secara rutin.

3. Lompat tali
Untuk mempercepat merampingkan paha dan betis pada tubuh anda, lakukan olahraga lompat tali dengan rutin setiap hari. Usahakan untuk melakukan olahraga ini 30 menit dalam sehari.

4. Lari
Jenis olahraga yang satu ini banyak memiliki manfaat yang luar biasa, selain dapat merampingkan paha secara alami juga mampu mengcilkan perut dengan cepat. salah satu olahraga yang bisa anda terapkan untuk program diet melangsingkan badan. Lakukan secara teratur olahraga lari ini setiap harinya untuk hasil yang maksimal.

5. Berenang
Renang juga termasuk olahraga yang menyehatkan, karena mampu mengecilkan paha juga baik untuk proses diet sehat alami serta dapat meninggikan badan kita. tidak ada salahnya jika anda setiap hari berenang agar tubuh anda juga selalu sehat.

6. Olahraga split squat jump
Cara melakukan olahraga ini yaitu dengan majukan satu kaki anda lalu tekuk kaki yang satunya lagi hingga menyentuh lantai. Setelah itu lompatlah dang anti posisi kaki anda saat mendarat. Untuk hasil yang maksimal dalam mengecilkan paha dan betis sebaiknya lakukan olahraga ini dengan rutin setiap harinya.

7. Yoga dan pilates
Manfaat olahraga pilates sangat baik dalam membantu otot lebih lentur serta lebih panjang, sehingga efek yang di dapatkan bisa membuat badan lebih tinggi. Untuk gerakan yoga dapat membuat tubuh kita rileks dan membuat otot menjadi teratur.

8. Pola makan sehat
Pola makan sehat juga memiliki fungsi yang baik dalam menjaga ukuran paha dan betis, selain itu pola makan sehat juga dapat membuat betis dan paha anda ramping dan cantik. Untuk itu jaga selalu pola makan serta hindari makanan yang siap saji dan banyak mengandung lemak.

Baca juga :

Itula 8 cara mengecilkan betis dan paha secara alami dengan cepat yang bisa anda coba dan terapkan dalam kehidupan sehari hari. Jika anda mempunyai tekat serta rasa displin tinggi maka paha anda akan cepat ramping dalam waktu singkat. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semuanya.